Love The Love Etc

26 Sep

Berhubung saya lagi rutin olahraga, jadi inget mau share soal salah satu pernak-pernik favorit olahraga saya.

Yang namanya pernak-pernik olahraga kan ga sekedar sepatu, kaos, celana training, tempat minum, dll yaaaah. Krim/lotion untuk muka/badan yang berfungsi sebagai sunblock untuk olahraga outdoor kan bagian dari pernak-pernik olahraga juga. Pun begitu dengan wewangian favorit saya yang satu ini!😉

Body Shop_Love etc

Ga cuma wanginya yang bikin saya kesengsem, tapi juga bentuknya. Parfum ini bukan sejenis cairan seperti parfum-parfum pada umumnya, melainkan berbentuk padat (solid perfume). Jadi pemakaiannya dioles seperti memakai balsem, tapi ga berminyak yaaaah. Cukup dioleskan pada bagian-bagian tubuh tertentu, misalnya di leher, dada, dan tangan. Wanginya?? Jangan tanya! Hampir semua orang tau dan setuju kan kalo wewangian dari The Body Shop enak semua🙂 Cuma mungkin soal selera ajah. Ada yang suka wewangian musk, ada yang suka wewangian manis seperti vanila, stroberi, atau buah-buahan lain, ada juga yang suka wewangian segar. Kalo menurut saya, wanginya Love etc ini cenderung manis. Soal keawetannya juga ga diragukan lagi. Wangi parfum ini tahan lama, makanya cucok dipake buat olahraga yang jelas-jelas bikin kemringet!😀

Jadi, buat pecinta wewangian manis dari The Body Shop, saya rekomen deh Love etc solid perfume!

2 Responses to “Love The Love Etc”

  1. Baginda Ratu September 26, 2013 at 2:33 pm #

    Oh tidaaakk..! racuuunnn…! Tanggal tua niiiihhh…!😆
    Eh tapi… harganya berapaan tuh, Na..? Pengen nyobaaaa….

    • ratna wulandari September 26, 2013 at 6:17 pm #

      bukaaan…ini bukan racun. ini parfum ;p hihihi….
      cuma 119ribu (dibandingin parfum di dept store di mall yang sampe 1jutaan) Ga bakalan nyesel beli. pasti baginda raja makin betah cium-cium *godaan setan di tanggal tua

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: