Traveler Cat

17 Sep

Potsy. Kucing yang udah tinggal di rumah dari tahun 2005. Tingkahnya macem-macem. Yang jelas, dia akrab sama orang. Ga penakut, ga agresif juga. Kadang ikut duduk di sajadah kalo ada yang shalat. Kadang duduk di kursi dapur kalo ada yang masak. Kadang minta jatah tempat dan bantal di sofa kalo lagi ada yang nonton tivi. Dan ga jarang juga colak-colek kaki kita kalo kita lagi makan (pengen icip-icip maksudnya). Tapi pada dasarnya Potsy emang selalu pengen ikut-ikutan kegiatan orang-orang di rumah.

Seperti foto di bawah ini. Diambil waktu mamih lagi packing buat reuni SMA di Kediri. Eh, tiba-tiba Potsy ikutan masuk koper…dan akhirnya tidur. zZzZZZzzz….

cats-002

Kangen Potsy….

4 Responses to “Traveler Cat”

  1. Baginda Ratu September 17, 2013 at 8:51 pm #

    Na, aku paling parno sama kucing. Sumpah, nggak bisa loh deket2 sm kucing. Takuuutttt…! Kenapa? Nggak tahu. Pokoknya merinding aja kalo udh liat kucing…

    • ratna wulandari September 19, 2013 at 3:17 pm #

      waaaahhh kalo gitu kamu bisa merinding dwonk kalo liat aku! aku kan kalo malem bulan purnama suka berubah jadi kucing….miaaaw! ;p

  2. indah September 19, 2013 at 6:37 am #

    suka kucing ya mbak? Di belakang rumah saya banyak. Bagus2 warnanya, endut2. Tp saya gak suka kucing, suka ngelihat aja. Itu kucing dtng sendiri ke belakang, hamil dn melahirkan di belakang rmh. Makanya jd rame.

    • ratna wulandari September 19, 2013 at 3:04 pm #

      iyah, suka banget! tapi ga mau nambah piaraan lagi. di rumah udah cukup ada 3 hehehe….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: