Just Ordinary Weekend

10 Sep

Mau cerita tentang weekend kemaren aaaahhh….🙂

Sabtu pagi: bangun, shalat subuh. Malemnya udah ngomong ke Pak Ie “kita lari yah besok!”. Eh ga taunya karena malemnya ujan deres dan paginya masih mendung, jadi males-malesan hihihi!

Akhirnya nyetel film. Berhubung belum ada stok film baru, jadi dari list film yang ada kita urutin yang belum pernah kita tonton. Nemu film horor Thailand yang waktu itu nyaris ditonton tapi lagi ga mood film horor jadi kita skip. Akhirnya kita memulai aktivitas pagi itu dengan nonton film horor Thailand yang judulnya I Miss You.

Komen saya: film ini gagal sebagai film horor Thailand. Bagi saya film ini jauh dari kesan horor-horor Thailand pada umumnya *penonton kecewa*😦 Bahkan Pak Ie kasih komentar “hantunya plin plan niy, gimana siy?” meskipun sebenernya dia ketiduran ditengah-tengah film ;p Udah gitu ending filmnya hepi, sedangkan saya lebih suka film horor yang endingnya ngegantung. Tapi bukan berarti bisa dibikin sekuel yah. Kalo emang udah keilangan sensasi horornya, mending ga usah maksain dibikin sekuel.

Kelar nonton film horor, tiba-tiba saya pengen minum kopi. Hihihi jarang-jarang niy saya minum kopi! Akhirnya nyeduh kopi susu instan yang model 3 in 1, sambil ngemil kue kering sisa lebaran kemaren, sambil duduk-duduk manis juga di bench belakang🙂 Untung cuacanya mendung, jadi biarpun udah jam 8 masih bisa piknik😉

Minggu paginya, baru deh kita lari pagi di rute biasa: sekitaran Ace Hardware-Carrefour-Giant Bintaro sektor 9. Saya suka rute ini! Selain karena luas dan banyak rute jalannya, ga terlalu jauh juga dari rumah kita🙂 Kalo naik motor, kita parkir di pasmod Bintaro. Kalo bawa mobil, di pinggir jalan seberang Ace Hardware-Carrefour-Giant itu bisa buat parkir mobil. Baik naik motor atau mobil, kita pulangnya mampir ke pasmod, belanja buat stok makanan selama seminggu hehehe! So far, kegiatan lari pagi plus belanja di pasmod ini berjalan menyenangkan. Cuma minggu kemaren saya perhatikan kok tukang jualannya makin banyak yah?? Bukannya saya ga seneng ada tukang jualan. Mereka kan cari rejeki, saya pun seneng bisa jajan. Tapi kalo udah kebanyakan kan takut malah mengganggu kenyamanan yang berolahraga dan berpotensi bikin jalanan kotor (sampah). Yah mungkin yang nyampah pembeli-pembelinya juga, abis gimana mentalnya masih belum sebegitunya siy sama kebersihan. Saya mention ke akun twitternya @kabarbintaro, berharap ada pihak berwenang yang membaca dan menanggapinya. Again, maksud saya bukan ga mau ada penjual di sana yah. Saya cuma berharap kalo jumlah penjualnya tidak melebihi jumlah orang yang berolahraga. Trus jualannya juga yang tertib, ga di sembarang tempat yang bisa mengganggu kegiatan olahraga, dan ga bikin kotor lingkungan. Udah itu ajah. Bukannya segala sesuatu perlu aturan kan biar ga semau sendiri dan bisa merugikan orang lain??😉

Terus minggu siangnya saya janjian sama mantan flying partner saya selama di Saudi Airlines. Mumpung dia lagi liburan di Jakarta, akhirnya kita ketemuan di Ganci. Ngobrol-ngobrol sambil ngeteh di Roppan. Biarpun ga lama, tapi menyenangkan sekaliiii!🙂 Etapi ga sempet foto😦

Pulang-pulang merasa berdosa liat tanaman melon yang belum dibikinin ajir/turus buat merambat😦 Hiks…insyaAllah minggu depan udah ada ajir/turus buat kalian yaaaah…. Yang penting saya ga lupa nyiramin kalian kan? Tumbuh subur yah sampe berbuah nanti….aamiin🙂

6 Responses to “Just Ordinary Weekend”

  1. Baginda Ratu September 11, 2013 at 4:48 pm #

    Di bandung ada bbrp spot yg oke utk olahraga juga, Na. Cuma ya itu… suka riweuh sm yg jualan..😦

    • ratna wulandari September 11, 2013 at 6:45 pm #

      owh iyah, kayaknya dimana2 di Indonesia emang gitu yah. ada yang rame2 langsung deh dateng yang jualan. btw, dirimu di bandung di mananya?

      • Baginda Ratu September 11, 2013 at 7:44 pm #

        Kantor si Nol KM-nya Bandung, jl. Asia Afrika.. cuma rumah di gedebage, bandung coreeeettttt!😆
        Mau kesini, Na?🙂

      • ratna wulandari September 13, 2013 at 1:52 pm #

        hehehe kali2 ajah bisa kopdar! Dulu kakek nenek di Bandung. Sekarang siy kalo ke Bandung paling ke rumah om tante di Antapani.

  2. Baginda Ratu September 11, 2013 at 4:49 pm #

    Btw, ajir/turus tuh apaan, sih? Belon pernah denger, maklum bukan pecinta tanaman, hihi..

    • ratna wulandari September 11, 2013 at 6:42 pm #

      ajir/turus buat rambatan tanaman itu, jeung. bisa dari kayu atau bambu. aku pun baru pemula di komunitas berkebun hihihi. iseng-iseng ajah nebar biji, eh pada tumbuh!🙂

Leave a Reply

