New Bench

20 Aug

Ada yang baru di rumah kita🙂

bench_ace hardware

Kita udah lama banget (eh, pindahnya ajah baru 2 bulan!) mimpiin pengen punya bench di halaman belakang. Pengennya siy yang dari kayu, trus ukurannya lebih besar dari yang ini. Tapiiii karena budget terbatas, kita cari yang lebih praktis minimalis ;) Nah, liat bench ini juga sebenernya udah agak lama. Waktu itu lagi jalan-jalan ke Ace Hardware Kota Kasablanka. Trus iseng-iseng liat kursi taman. Nemulah si bench putih ini. Harganya IDR 1,2juta. Kan waktu itu niatnya liat-liat, rumah pun belum jadi. Kalo beli mau ditaro dimana?

Setelah pindah rumah, kita pun ga langsung hunting bench atau kursi taman lainnya. Kalo pas keluarga besar dateng, yah satu-satunya sofa yang ada di rumah dipinggirin. Trus kita gelar karpet deh hehehe! Nah, weekend kemarin tiba-tiba Pak Ie ngajakin cuci mata ke Ace Hardware (haduuuuh Pak Ie niy ga ngeh yah? Istrinya tuh ga kuat iman kalo ke toko furniture. Mending dibawa cuci mata ke butik, masih lebih tahan untuk ga beli barang). Eh surprise…bench putih yang kita liat di Kota Kasablanka lagi didiskon. Kata mas-masnya, dari harga IDR 899ribu, jadi IDR 599ribu🙂 Padahal harga asli yang kita liat di KoKas IDR 1,2juta loh. Berarti udah sempet didiskon sebelumnya yah.

Sebenernya bench ini buat piknik. Jadi dia bisa dilipet dan ditaro di bagasi mobil. Wah kebetulan banget! Siapa tau besok-besok kita mau camping deket danau hahaha!😀 Yah paling ngga kalo nyewa villa di Puncak atau Carita bisa dibawalah😉  

Akhirnyaaaa si bench ikut kita ke rumah🙂 Trus udah 2 hari ini kita menikmati sarapan di bench ini deh! Ih seneng banget…! Penampakan halaman belakang kita emang masih biasa. Secara tanaman rambatnya belum tinggi, pohon mangganya juga belum rimbun, pohon kambojanya belum berbunga, batu tabur tamannya belum ada. Tapi kan bertahap…satu per satu udah masuk list kita buat dipercantik. InsyaAllah nanti halaman belakang impian kita bisa terwujud. Tinggal ngundang orang-orang buat barbeque-an deh! Anyone??😉

penampakan halaman belakang sebelum ada bench (lagi ditanemin rumput sama Pak Nasir)

penampakan halaman belakang sebelum ada bench (lagi ditanemin rumput sama Pak Nasir)

5 Responses to “New Bench”

  1. Dewi Indriyani August 20, 2013 at 1:56 pm #

    Yeeeee selamat mba.
    Masukin dong mba reference taman belakannya kayak apa.
    Kalo dari foto halaman belakang luas kok.
    Buat koprol 3 kali bisa lah..hehehe.

    Selamat mengisi-isi rumah idaman. ^^

    • ratna wulandari August 20, 2013 at 2:45 pm #

      eh lupa nyebut Alhamdulillah yah di postingan sepanjang itu hihihi! alhamdulillah…. Ada siy gambar halaman belakang yang aku save dari internet. ga harus mirip total tapi paling ngga bisa dijadiin acuan. kapan2 aku posting deh kalo mau nulis soal halaman belakang.
      iyah masih lumayan luas niy, bisa buat senam pagi ^_^
      tengkyu wed! kapan2 maen yaaaah….😉

  2. Baginda Ratu August 20, 2013 at 2:11 pm #

    Hasyiiikkkk sekali, Na. Itu berkah banget loh, masih bisa naruh2 bangku cakep di halaman belakang. Serasa piknik setiap hariiiii….!🙂

    • ratna wulandari August 20, 2013 at 2:50 pm #

      hihihi iyah….alhamdulillah🙂 berkah ga jadi nambahin luas bangunan rumah karena ga ada budget, eh malah punya halaman belakang🙂 pengen taro ayunan juga tapi suami takut. katanya kalo malem takut ada yang maenin….hadeeeeh ;p
      keluarga cemara boleh kok ikutan piknik disini😉

      • Baginda Ratu August 22, 2013 at 12:26 pm #

        Ish, pak suami bisaaaa aja bikin keder istrinya, ya. Eh tapi serem juga sih, Na. Kalo beneran ada yg mainin ayunan malem2… #nggak ikut2 #paling jiper kalo udah urusan ini😆
        haduh, piknik kesana ya… nabung dulu ya, buat akomodasinya… 5 nyawa ini, kakaaakk…😆

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: