Setiap Orang Punya Ujian Sendiri-sendiri

19 Jun

sujud

When life pushes you down to your knees, you are in the perfect position to pray”

 

2 Responses to “Setiap Orang Punya Ujian Sendiri-sendiri”

  1. ndutyke June 19, 2013 at 6:39 pm #

    Reblogged this on {ndutyke} and commented:
    Bener banget mbak…. Ada yg diuji dgn kebahagiaan , ada yg diuji dgn kesusahan. Ada yg diuji dgn harta melimpah, ada yg diuji dgn kesempitan rejeki. Ads yg diuji dgn anak, ada yg diuji dgn pengen nginjek-injek testpack yg garisnya 1 melulu, hehehe. Apapun itu, pelajaran bagi saya untuk tidak berlebihan dalam berkeluh kesah atau curhat ke sesama manusia (jangan memuntahi teman dgn emosi negatif). Dan tidak berlebihan dalam berbagi kabar bahagia (niatnya sharing, jatuhnya pamer). Thank you very much for the gentle reminder🙂

    • ratna wulandari June 20, 2013 at 3:06 pm #

      Sama2🙂 Saya pikir daripada mengeluh kalo lagi ditimpa ujian kesusahan, mendingan berbagi motivasi, jadinya ngeposting ini deh!🙂 Intinya saya mau ngerubah pandangan ttg “masalah” & “ujian”. Sebenernya Allah ga pernah kasih masalah ke hidup kita: “There are tests in believer’s life, not problems”. Justru sikap kita sendiri yang menjadikan ujian itu sebagai masalah. Makanya saya ngerubah pandangan saya: “setiap orang punya ujian sendiri2”. Mudah2an dengan begitu saya ga terlalu ribet ngadepin ujian hidup🙂

Leave a Reply

