Pohon Hati

1 Oct

Di jalanan kasablanka, dari Duren Sawit arah Kuningan, tepatnya setelah flyover Kampung Melayu, ada sebuah pohon yang mencuri perhatian saya & Pak Ie. Apa sebab? Liat ajah foto di bawah ini:

Menurut pengamatan kita berdua, & beberapa orang yang kita tunjukkin, pohon itu berbentuk HATI. Awalnya ga ngerasa gimana2 sama pohon yang berbentuk hati, secara emang ada pohon2 yang sengaja dibentuk, bukan cuma bentuk hati pula. Tapi pas dipikir2, pohon ini kan cukup tinggi buat dijangkau orang. Dan kayaknya agak kerajinan juga orang yang sengaja ngebentuknya karena disekitar pohon ini bukan taman atau deretan pohon yang sengaja dibentuk. Jadi kita menyimpulkan kalo daun2 pohon ini emang tumbuh menyerupai hati.

Sejak kita mulai memperhatikan pohon hati ini, Pak Ie punya gaya sendiri tiap lewat jalan ini. Awalnya pas naik motor. Pak Ie selalu nunjuk2 dia, trus si pohon hati, trus saya. Jadi maksudnya “Pak Ie –> hati –> saya” = “Pak Ie cinta saya”๐Ÿ˜€ Jayus yah??! Bagi saya sesuatu banget!๐Ÿ˜€ Gaya ini suka saya bales. Besok2nya kalo Pak Ie nunjuk2 lagi, saya juga ikutan nunjuk2 ke dia. Abis itu kita berdua ketawa2….etapi ketutupan helm siy :p

Lain lagi gayanya kalo kita naik mobil. Pas mau ngelewatin pohon ini, Pak Ie langsung bergaya ambil anak panah, trus memanah si pohon hati. Ceritanya hatinya udah jatuh cinta sama saya๐Ÿ˜€ Kalo kali ini, saya ga bales apa2. Kita ketawa2 ajah paling, & ga ketutupan helm jadi bisa ngakak sambil liat2an๐Ÿ™‚

Besok2nya pas naik motor, ternyata Pak Ie udah punya gaya baru. Ga sekedar nunjuk2 lagi. Dia ceritanya ngeluarin pistol trus nembak si pohon hati. Waduh, anak panah ganti pistol niy ceritanya! Owh mungkin karena naik motor kan ribet klo harus praktekin gaya memanah. Okelah, saya tetep ketawa. Dan besok2nya saya bales nembak si pohon hati juga๐Ÿ˜€

Sampe suatu hari, saya iseng praktekin gaya baru ke pohon hati ini. Saya bergaya muter2in tali kayak koboy, trus saya lempar talinya ke pohon hati. Ceritanya saya ambil hati itu untuk dikasih ke Pak Ie. Ternyata Pak Ie ngacungin jempol buat kreativitas saya yang satu ini hahahaha!๐Ÿ˜€

Dan begitulah, akhirnya gaya2 itu terus kita lakuin setiap kita lewat jalanan ini. Buat yang pernah lewat jalan ini trus ngeliat cowo naik motor Ninja merah boncengan sama cewe & lagi bergaya aneh2, naaahhh….bisa dipastikan itulah saya & Pak Ie!๐Ÿ˜‰

Anyway, pohon hati ini emang cuma pohon. Mungkin ada beberapa orang yang lewat jalan ini & ngeh juga dengan bentuk hati si pohon. Beberapa orang lagi ga ngeh sampe akhirnya baca postingan ini atau dikasih tau sama orang yang ngeh, & ada juga yang emang menurut dia pohon ini ga berbentuk hati. Apapun…bagi saya & Pak Ie keberadaan pohon hati ini cukup menghibur kita pas lagi terjebak kemacetan๐Ÿ™‚

2 Responses to “Pohon Hati”

  1. kei October 1, 2012 at 12:53 pm #

    ntar kalo lewat situ, liat aaah

  2. ratna wulandari October 1, 2012 at 1:22 pm #

    Jalan hati kan udah bikin macet tuh hihihi!

Leave a Reply

