King of Carnivore

26 Sep

Kemarin Pak Ie ulang tahun🙂

Ga seperti sebelumnya yang nolak acara ini itu (biarpun cuma makan steak ditraktir Holycow), kali ini Pak Ie mau saya ajak ke Holycow buat makan gratisan (khusus yang ulang tahun ajah).

Tanggal 24 malem, pas Pak Ie jemput saya pulang kerja, dia cerita betapa menyebalkannya temen2 di kantor gara2 nyimpen rahasia dari dia. Temen2nya bilang ada masalah di kantor, tapi ga satu orang pun yang mau cerita, termasuk temen deket yang udah jadi kepercayaannya hehehe! Jadinya Pak Ie kesel banget, sedangkan dia kalo ada apa2 di kantor (apalagi masalah besar), pasti cerita paling ngga ke temen deketnya yang namanya Budi. Coba SMS temennya yang namany Ci Wilsa, malah dijutekin. Tambah senewen ajah Pak Ie pas cerita di mobil. Trus sebenernya saya kepikiran “apa temen2nya mau ngerjain Pak Ie karna besok dia ultah yah?”.

Ga lama pas sampe rumah, Pak Ie nerima SMS dari 2 orang temen kantornya. Isi SMSnya sama: mereka mau resign. Sempet sedih juga tampang Pak Ie soalnya 2 orang ini termasuk temen baiknya. Tapi mau gimana lagi, akhirnya Pak Ie cuma bales dengan kata2 yang intinya “wish u the best”lah😀

Besok paginya tanggal 25, pas Pak Ie sampe kantor, atasannya dengan tampang serius bilang kalo dia mau bicara soal masalah di kantor. Pak Ie duduk, dalem hati siy bilang kalo mood langsung bete soalnya pagi2 udah disodorin masalah. Eeehhh tetiba muncul Ci Wilsa & temen2 lain bawa kue ultah sambil nyanyiin ultah. Pake tiup lilin segala, katanya kayak anak kecil hihihi! Trus baru deh pada ngaku kalo kemaren2 bilang ada masalah di kantor itu cuma akting, termasuk soal 2 temennya yang mau resign. Hahaha pada tau deh kalo punya bos gampang dikerjain😀

I’m happy for that…makasih buat temen2 kantor Pak Ie!🙂

Malemnya, sesuai rencana, pulang kantor kita cabut ke Holycow yang di Senopati. Sengaja bawa motor biar ga kena 3 in 1. Alhamdulillah cuaca & jalanan mendukung, sampe sana masih sepi pula. Karna tempat duduk yang di Holycow agak full, jadilah kita duduk di resto sebelahnya, Raja Api. Kalo duduk disitu, berarti pesen minumnya mesti disitu. Okelah, yang penting masih dapet steak gratis buat yg ultah😀 Abis itu kita langsung nunjukkin KTP Pak Ie (bukti kalo bener ultah), trus Pak Ie dikasih mahkota deh…voila! Pak Ie become The King of Carnivore😀

Owh yah, sebelumnya udah antisipasi keabisan free dessert dari Holycow (karna udah malem), jadilah saya beli kue dulu di Starbucks lobi kantor. Tapi dimakannya jadi sebelum main course hahaha!

Berhubung masih sepi, pesenan ga pake lama. Tarrraaaa…..here it is: Wagyu Tenderloin ala Holycow steak!

Selese makan, ga bisa duduk lama2 soalnya udah banyak yang waiting list (lagian capek juga siy abis pulang kerja & besok pagi mesti berangkat lagi).
Alhamdulillah masih bisa ngelewatin hari ilang umurnya Pak Ie dengan hal menyenangkan🙂 My wish for him: “Semoga Pak Ie bisa mengisi waktu yang masih Allah SWT berikan untuk meraih cinta & surgaNya dan semakin bertambah kesadaran untuk menambah bekal yaitu amal saleh…aamiin”

Happy birthday, Pak Ie!

2 Responses to “King of Carnivore”

  1. kei October 1, 2012 at 12:55 pm #

    Bhahaha Pak IE kok gayanya alay :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: