Eid Mubarak!

23 Aug

Semoga kita termasuk hamba yang meraih kemenangan dengan kembali fitrah…Aamiin

Seperti biasa…kalo lebaran itu ada perasaan seneng sekaligus sedih. Seneng karena lebaran merupakan salah satu hari raya umat Islam (bisa makan ketupat, opor, rendang, kue2, kantor libur, dapet THR… :p). Sedihnya karena Ramadhan berakhir😦 Dan entah kenapa, kali ini saya menghayati banget kalo Ramadhan dan Idul Fitri sekarang ini siapa tau menjadi Ramadhan dan Idul Fitri yg terakhir bagi beberapa orang. Jadi waktu minta maaf sama orangtua, saya cium tangan mereka, saya peluk mereka dengan penuh perasaan….daaaan tumpahlah air mata saya….menyadari perubahan yg ada di fisik mereka. Yes…they’re getting old😥 Semoga selama ini dan terus ke depannya, saya bisa terus membahagiakan mereka…

Teruusss, as usual, selepas Ramadhan saya punya resolusi2 sampai ketemu Ramadhan berikutnya. Resolusi saya kali ini…jreng jreng…shalat tepat waktu! Yah berusaha semaksimal mungkinlah untuk melaksanakan shalat segera setelah adzan selesai. Mudah2an resolusi ini bisa saya laksanakan dengan baik…Aamiin!

Once again: Eid Mubarak to all muslims in the world!

Leave a Reply

