House of Ria Miranda

9 Jan

Sabtu kemaren akhirnya jadi ke House of Ria Miranda yg di Bintaro, tepatnya di Jl. Bintaro Taman Barat Blok F1 No. 7 Bintaro Sektor 1, sederetan sama Burger Blenger. Ihhhh senangnyaaah! Kisskiss buat suamiku yg udah nganterin kesana :*

Sebenernya sabtu itu masih sakit gigi…eh bukan karena gigi bolong yah. Ini karena gigi geraham bungsu yg tumbuhnya ga tertib, ga sesuai aturan. Si gigi ini sepertinya emang ga mau lama-lama tinggal di mulut saya, jadilah dalam waktu dekat sepertinya akan dioperasi…hiks. Cerita lengkapnya nanti diposting kalo emang jadi dioperasi.

Back to Ria Miranda…I really love her design!! Warna pastel dan flowery-nya ituuu loh…feminim banget🙂 Trus model rancangannya juga emang TOB, pokoknya suka deh! Cocok banget buat kostum foto-fotoan sama Adit dan akhirnya ikut photo contest by Ria Miranda (biarpun ga menang hihihi!). Kemaren saya kesana ada niatan juga cari gaun buat nikahan my ex-flying partner in Saudi Airlines: Nilam. Tapi kalo pun ga ada gaun yg cucok, saya yakin pasti ada baju lain yg ngikut saya ke rumah hahahaha!

Bener ajah…saya naksir banyak koleksi Ria Miranda! Untung saya kuat iman…jadilah cuma memilih gaun untuk ke nikahan😉 Dan yg bikin saya seneeeeeng banget adalah…jreng jreng jreng…I met some of Hijabers Community people! Kebetulan lagi ada rapat disana. Jadilah saya foto-foto sama mereka…yippie! The ladies are absolutely beautiful and friendly🙂

Berikut isi tentengan dari House of Ria Miranda pas udah dipake ke nikahan temen🙂

Pengen balik lagi belanja di House of Ria Miranda! Udah banyak yg diinceeerrr…!😀

Leave a Reply

