Hijab by Mahaditya

6 Jan

Tahun kemaren pernah foto-foto sama temen kantor adek, namanya Adit. Temanya tentang “Hijab”. Pemotretan perdana: rempong setengah mati! Kostum & make up diurus sendiri. Waktu itu sepakat ambil lokasi di Masjid Kubah Mas, Depok. Niat kesana pagi-pagi biar belum rame, ga taunya baru dibuka jam 10! eh jam 9 atau 10 yah? Pokoknya kita sampe sebelum gerbangnya dibuka deh. Jadilah kita mesti nunggu bareng pengunjung lain…& sami mawon podo wae pas mo foto-foto udah rame sama pengunjung😦
Tapi pas ngeliat hasilnya setelah diolah lebih lanjut oleh Adit….wow speechless!! Kerreeennn!! Makasih yah, Adit🙂 Jadi ketagihan difoto sama kamu hihihi ^_~ (ini emang bener, kejadian ada foto-foto berikutnya kok sama Adit).
Jadi Adit tuh ga cuma mengedit foto-fotonya, tapi juga diselipin kata-kata. Berhubung temanya hijab, jadilah kata-katanya tentang hijab. Ternyata Adit ini selain jago moto, jago juga milih kata-kata…ehem! ^_~
Berikut hasil foto-fotonya yg udah dirangkum dalam album “HIJAB”. Sila ditengok! ^_^

Model: Ega & Ratna
Foto: Adit (twitter: @mahaditya)

4 Responses to “Hijab by Mahaditya”

  1. agreee January 7, 2012 at 8:26 am #

    keren-keren mbak hehe…

    • ratna wulandari January 7, 2012 at 11:12 am #

      Makasih🙂 kerjasama yg baik antara model & fotografer yah? Hahaha!

  2. Dewi Indriyani September 4, 2012 at 6:24 pm #

    huwaaaaa caption dan foto yang super kece..
    suka sekali suka suka suka suka….

    yeeee ketemu mba ratna di blog….yihihii

    • ratna wulandari September 5, 2012 at 5:22 pm #

      captionnya sebenernya yg bikin merinding tiap kali liat postingan ini hihihi! ^_~
      aku udh berkunjung ke blogmu….makin keren ajah, ih! ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: