I Love My Present Life :)

15 Nov

Bukan karena saya udah ngedapetin semua hal yang saya pengenin. Sebagai manusia normal, saya selalu punya impian dan keinginan.

Alhamdulillah saya udah nikah🙂 Menikah pastinya salah satu impian saya. Tapi saya emang ga pernah nargetin impian yang satu ini. Dan kalau ternyata Maret 2010 adalah waktu yang diberikan olehNya untuk saya menyempurnakan separuh agama, saya mensyukuri itu🙂 Saya juga punya kriteria untuk sosok suami saya. Dan ternyata pilihan terbaikNya adalah suami saya sekarang. Alhamdulillah… emang ga semua kriteria itu dimiliki suami saya, tapi ternyata apa yang dimiliki suami saya adalah yang saya butuhkan (Allah SWT selalu memberi apa yang kita butuhkan kan? Bukan apa yang kita inginkan).

Menjadi wanita karir adalah hal yang selalu ada dalam benak saya sejak kecil. Nyatanya saya emang berkarir dari umur 19 tahun (sesuatu yang ga pernah disangka-sangka!)…Alhamdulillah🙂 Walaupun sempat berhenti karena harus menyelesaikan kuliah, tapi setelah lulus kuliah langsung bekerja lagi. Kalo dulu profesi saya pramugari di airlines asing, sekarang profesi saya document controller di perusahaan telekomunikasi. Saya masih punya impian untuk bekerja di perusahaan yang lebih besar (jujur…saya punya impian yang sangat besar untuk bekerja di kedutaan!). Tapi sampai saat ini (semoga seterusnya juga) saya mensyukuri pekerjaan saya, baik profesinya maupun penghasilannya. Saya menganggap: inilah rejeki yang dikasih Allah SWT untuk saya. Tugas saya terus bekerja dan berusaha menjadikan rejeki itu barakah. Itu ajah.

Saya masih tinggal sama orangtua saya. Bukannya ga pengen punya rumah sendiri. Saya dan suami udah usaha, mulai dari hunting rumah, bahkan udah sampe kasih booking fee dan persyaratan KPR. Tapi apa daya, ada ajah sebabnya tiba-tiba harus batal KPRnya. Sekarang saya dan suami udah kasih booking fee di perumahan yang lain. Mudah-mudahan prosesnya lancar kalo rumah ini jodoh kita…aamiin. Sambil nunggu, saya berusaha mensyukuri dikasih kesempatan tinggal sama orangtua lebih lama lagi…Alhamdulillah. Mungkin Allah SWT pengen saya lebih lama menemani orangtua saya🙂

Sampai saat saya menulis ini, saya belum hamil. Yak, belum ada tanda-tanda sedikit pun kalo saya hamil. Saya berusaha ga terpengaruh jauh sama pressure dari lingkungan soal anak. Orang-orang yang sayang sama saya pasti mendoakan ketimbang berkomentar negatif tentang keadaan saya sekarang. Saya dan suami berupaya sebaik mungkin untuk memiliki keturunan. Tapi saya tau kalo Allah SWT udah ngatur semuanya. Allah SWT tidak pernah terlambat. Allah SWT tidak pernah terburu-buru. Allah SWT selalu tepat waktu. Akan ada saatnya saya menjadi seorang ibu…insyaAllah🙂 Dan selama saya belum menjadi seorang ibu, saya tetap bersyukur….Alhamdulillah🙂

I love my present life…I do really love it🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: