me & the cats

5 Oct

I’m a cat lover! Yesss…I love cat so much!!

Saya ga inget kapan awal mula pelihara makhluk yg bernama kucing. Tapi yg jelas dari kecil saya akrab banget sama kucing, karena alm kakek saya pecinta kucing & selalu punya kucing di rumahnya. Akhirnya nurun ke cucunya deh, ikutan piara kucing. Berikut foto-foto makhluk lucu yg pernah & masih ada di rumah saya🙂

twin meong

Kayaknya mereka kucing pertama yg bener2 dipiara di rumah saya. Maksudnya bener-bener, mereka ga cuma dikasih makan, tapi juga disediain tempat tidur & dimandiin. Miu & Iput berasal dari induk kucing yg beda tapi mereka udah kayak sodaraan. Miu yg lebih tua beberapa bulan dari Iput menganggap Iput itu seperti adiknya sendiri (mMmm kurang lebih saya melihatnya seperti itu ;p) Nama Miu dikasih sama adek saya (ga tau apa artinya), kalo Iput yg kasih orang rumah, which means Item Putih🙂

Pendatang berikutnya setelah Miu & Iput adalah : Musafir, atau yg lebih dikenal dengan nama MUMUS. Kucing belang tiga yg sakit-sakitan tapi berjiwa preman ini merajai satu rumah, bahkan sampe satu RT! Orang-orang komplek rumah pada kenal sama Mumus…hahahaha! Dia emang tenar melebihi penghuni rumahnya😀

Nunggu delivery ikan pindang

Mumus punya banyak kebiasaan aneh, salah satunya seperti foto dibawah ini :

Selanjutnya, dateng kucing persia bernama Potsy. She’s soooo cute & lovely!

Beda dengan Mumus yg hobi baca koran, Potsy lebih suka dengerin radio🙂

Terruuusss…Potsy punya anak namanya Leon, nama lengkapnya Corleone! Yesss…he’s mafioso cat😀

baby Corleone

Leon likes bearbrand soooo much!!

Beda dengan dua kucing lainnya, Leon hobinya lebih alim, yaitu : baca Qur’an😀

Seperti halnya kucing pada umumnya, Potsy pun beranak pinak. Abis Leon, ada lagi 3 ekor kucing lucu-lucu!😉 Here they are:

The Krucil

Yak itulah cerita singkat tentang makhluk-makhluk lucu yg ada di rumah saya🙂 Setelah The krucil sebenernya masih ada lagi 4 makhluk lucu yg dilahirkan Potsy. They will be uploaded soon! Now I feel that I miss them sooo much!! miaaawwww…..

Leave a Reply

