mantu or cucu??

15 Sep

Beberapa hari yg lalu, ada telfon di rumah, dari temen kerja papih. Gini percakapannya :

Saya : Halo Assalamualaikum
Temen papih : Waalaikumsalam. Pak Fauzinya ada?
Saya : Papihnya lagi ke Serang, ada sodara meninggal. Dari pak siapa yah?
Temen papih : *nyebutin nama tapi agak susah, jadi saya lupa ;p*
Saya : *mengulang nama bapak itu tp akhr2ny tetep ajah lupa ;p* Temen kantor atau apa niy, Pak?
Temen papih : Iyah temen kantor. Ini dengan anaknya yg nomer berapa yah?
Saya : Nomer 2, Om
Temen papih : Owh…Laras yah? Papihnya udah punya mantu berapa niy? *bertanya dengan nada girang*
Saya : *balik jawab dengan nada girang* Bukan, Om. Ini Ratna. Hehehehe…belum, doain ajah
Temen papih : *mendadak nada suara mengalami perubahan* Lho…tapi udah pada nikah kan??
Saya : *masih bernada girang, ga kepengaruh sama nada suara om itu yg berubah heran* Udah, Om🙂
Temen papih : *ada jeda kayak lagi mikir* Ya udah kalo gitu. Sampein ajah ada telfon dari saya
Saya : Iyah, Om. Nanti disampein
Temen papih : Makasih
Saya : Sama2

Slese nutup telfon, langsung cerita ke suami. Tiba2 suami tanya “Temennya papih tanya mantu atau cucu???”. Saya jawab “mMmm maaantuuu…” *jawabnya sambil mikir: tanya mantu kenapa loadingnya di otak saya=cucu???* Suami tanya lagi “Trus kenapa kamu jawabnya belum??”. Hah???!! Baru menyadari kelemotan!!! Suami akhirnya comment “Kamu emang suka ga konsen”.

Huhuhuhuhu…. T_T

Leave a Reply

